Minggu, 12 September 2010

Kita Harus Lawan ! !

Kemaren-kemaren, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan SBY (dibaca : es-be-ye) pidato masalah Malingsia nyolong teritorial kita, plus gara-gara kemaren ada berita ga enak sama negara tetangga, jadi inget nih video.

Mungkin ga tepat malahan kalo dibilang video, abis ini sebenernya cuma rekaman suara Bung Karno waktu pidato tentang Malingsia jaman dahulu kala. Cuma, gara-gara diupload ke youtube, bisa dibilang ini video. Tapi terserah kalian sih, mo bilang apa, hihihi.




Oke, stop ndospok, sekarang kembali ke topik utama. Intinya video ini apa ya, saya sebagai penulis aja bingung ini intinya apa, abis nih video ga saya perhatiin baek-baek sih, cuma buat koleksi aja. Tapi kalo udah menyangkut harga diri kita, semua harus bertindak, tul ga ?

Yang jelas, kita semua tau lah kelakuan bejat malingsia, cuma kenapa kita bilang kalo kita benci mereka, tapi kita doyan sama karya mereka? Contoh yang paling jelas yaitu Upin dan Ipin. Katanya ga suka sama malingsia, kenapa kita doyan upin ipin? Jujur, mang dari dulu saya ga suka ama upin ipin, mereka itu kaya racun yang udah menyebar di Indonesia. Tapi, kayanya susah kalo kawan-kawan kita udah doyan, mungkin ini salah satu trik mereka buat menghancurkan kita semua.

So, kalo kalian ga mau harga diri kita diinjak-injak, kalian harus sebarkan artikel ini ke teman-teman kalian. Supaya kita semua cepet sadar. Mungkin kalo penyebarannya lewat facebook saya kurang greget, karena yang mampir ke sini cuma sedikit.

Buat yang mau copas, silakan, tapi tolong cantumkan ALAMAT ASLINYA, saya capek-capek nulis kalo ga ditulis sumbernya berarti kalian tidak menghargai jerih payah saya dalam menulis artikel ini.




Satu lagi, kalo kalian masih penasaran atau mau tausalah satu kejahatan negara bajigur macam malingsia, silakan klik DISINI
Akan saya antarkan anda ke tempat yang mungkin kalian akan langsung berpikir "sialan malingsia !" setelah membaca blog tersebut.
Kalo ada yang punya akun blogger, tolong kita lapor sama-sama, makin banyak yang lapor, makin cepet blog itu ditutup, oke??


Akhir kata,
Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen ya.....