Senin, 06 September 2010

Ex-Blocker Buat yang Pengen Melupakan Si Dia

Wah, udah lama ya ga update blog. Karena kesibukan yang harus membuat saya meninggalkan blog ini, hiks hiks...
Dan posting kali ini agak berbeda dari biasanya, kenapa? Lihat saja sendiri, hahahaha....

Tapi, tenang aja, ada kabar baik bagi kalian pengunjung setia Ahong's Blog yang tidak ingin terhubung lagi dengan mantan pacar (cihuyy...). Yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama 'Ex-blocker'.
(Kalau yang masih ingin berhubungan ya terserah, ini hanya untuk yang ingin melupakan.)



Aplikasi ini diklaim bisa menyembuhkan patah hati dengan menghapus mantan pacar dari Facebook dan situs jejaring sosial lainnya, sehingga membantu panjenengan-panjenengan melupakannya. wkwkwkwkwk.....

"Mereka tidak akan tahu Anda menghindari mereka. Hanya Anda yang tahu," ujar President of Interactive Agency JESS3, Leslie Bradshaw, yang mengembangkan plugin browser gratis ini.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh para pengguna browser Firefox dan Chrome. Kalian bisa mengetik nama dan username jejaring sosial paling banyak lima orang mantan kemudian menginstal Ex-blocker. Hal ini akan membuat semua foto atau istilah yang mengacu ke nama mantan kalian akan lenyap seketika. WOW !

Kalau yang ingin melupakan masa lalu, kenangan-kenangan indah yang pernah kalian lewati bersama, silakan di coba, tapi USE AT YOUR OWN RISK, okeh??

Ingin mencobanya silahkan klik DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen ya.....